Jumat, 06 Februari 2015

Pengarahan Ketua MPW kepada Anggota Koti Mahatidana Jawa Barat

Pada hari Jum'at (6/02/15) dilaksanakan Rapat Konsolidasi Organisasi yang dipimpin langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat H. Tubagus Dasep IPS di Markas Komando (Jl. BKR 177-Bandung). 

Adapun materi pertemuan adalah pengarahan dari Ketua MPW selaku pimpinan tertinggi Lembaga Koti Mahatidana di Jawa Barat kepada seluruh anggota Koti Mahatidana Jawa Barat berkaitan dengan kondisi politik dan keamanan di Tanah Air yang berimbas kepada Jawa Barat. Beliau menghimbau kepada seluruh anggota Koti Jawa Barat agar tetap solid dalam menjaga nama baik organisasi dan harus mampu berperan aktif menjaga stabilitas keamanan di Jawa Barat yang diharapkan dapat berkoordinasi dengan Aparat penegak hukum yang ada baik jajaran TNI/POLRI maupun dengan masyarakat sekitar.

Dalam arahannya beliau menegaskan bahwa kader Pemuda Pancasila BUKAN PREMANISME tetapi merupakan bagian tak terpisahkan dari masyarakat di Jawa Barat yang keberadaannya harus dilindungi oleh negara, selain itu kader Pemuda Pancasila harus mampu menampilkan karakter positif kepada masyarakat di tengah-tengah maraknya dan berjamurnya ormas-ormas di Jawa Barat dengan berbagai jenis aktifitasnya. 

Namun beliau menegaskan pula bahwa selama Negara Kesatuan Republik Indonesia ini berdiri, maka Pemuda Pancasila akan tetap ada dan menjadi garda terdepan untuk mengamalkan dan mengamankan Pancasila.
NKRI Harga Mati...
PANCASILA ABADI...
Pemuda Pancasila Harga Diri Kami


Related Articles:

Posting Komentar